Selamat datang di rumah sederhana tempat berteduh dari keramaian jagad maya. Terima kasih telah bersedia singgah dan bersilaturahmi di sebuah noktah kecil dalam luasnya alam maya. Semoga perjumpaan ini bisa berlanjut di kesempatan yang lain
Free Website Hosting

Sabtu, 24 April 2010

Dukung Fair Play World Cup AFSEL 2010

Dukung Fair Play World Cup AFSEL 2010
World Cup Afsel 2010 dalam hitungan tahun hari lagi akan segera dimulai. Sebanyak 32 Team dari 32 Negara akan berlaga memperebutkan supremasi tertinggi di cabang olah raga yang paling banyak penggemarnya di seluruh dunia internet ini.



Event yang paling ditunggu-tunggu para penggemar bola ini akan menjadi sebuah ajang pembuktian negara mana yang mampu menyusun kekuatan dan strategi perang sepakbola guna berupaya secara fair play merebut Trofi Piala Dunia yang dihelat 4 tahun sekali tersebut.

Kenapa bermain secara fair play itu penting? karena buat apa kita atau sebuah team memenangkan sebuah game atau pertandingan tanpa semangat sportifitas yang tinggi untuk bermain secara fair play. Apalagi di event sekelas World Cup AFSEL 2010 ini sebauh mental yang sportif sangat perlu dijunjung tinggi.

Guna menyambut Ajang World Cup ASEL 2010 ini arenabetting sebagai sebuah situs komunitas bola mengadakan sebuah kontes SEO berjudul "ArenaBetting.Com dukung fair play FIFA World Cup AFSEL 2010". Tahun 2010 ini memang dipenuhi dengan banyak sekali kontes SEO buat ajang Belajar SEO yang efektif baik para pemula (seperti saya) maupun bagi para master-master SEO di di dunia sepakbola blogging.

Last but not least.. tunggu tanggal mainnya team-tema kesayangan kita berlaga di ajang World Cup AFSEL 2010 dan yang pati Dukung Fair Play World Cup AFSEL 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan Aku © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute