Selamat datang di rumah sederhana tempat berteduh dari keramaian jagad maya. Terima kasih telah bersedia singgah dan bersilaturahmi di sebuah noktah kecil dalam luasnya alam maya. Semoga perjumpaan ini bisa berlanjut di kesempatan yang lain
Free Website Hosting

Rabu, 31 Maret 2010

Negeriads.com Solusi Berpromosi Bisnis Anda


negeriads.com solusi berpromosi online untuk bisnis anda. ya negeriads.com adalah satu tempat yang sangat tepat bagi anda yang memerlukan solusi berpromosi online. Negeriads.com menawarkan jasa berpromosi via internet yang sangat menguntungkan.
lalu ngomong-ngomong siapa sih negeriads.com??

negeriads.com adalah sebuah tempat yang mempertemukan dua pihak yaitu advertiser dan blogger atau pengiklan dan penayang iklan. Sebagai sebuah nama baru di dunia internet advertising negeriads.com dengan slogannya solusi berpromosi ternyata sudah mampu menjaring ,lebih dari 4 ribu blog dan bisa diprediksi untuk terus bertambah seiring dengan waktu berjalan.

Sebagai advertiser, iklan Anda akan kami sebarkan di 5136 website/blog yang bekerjasama dengan kami secara instant. Ini adalah cara beriklan yang paling cepat dan paling mudah yang bisa Anda temui.
Negeriads.com memakai sistem Pay Per Click (PPC), di mana Anda hanya perlu membayar untuk setiap klik pada iklan Anda. Jadi Anda hanya membayar setiap kali produk yang Anda tawarkan dilihat.

Biaya marketing Anda bersama negeriads.com sangatlah murah, hanya Rp 400/klik. Plus, Anda akan mendapatkan bonus pulsa hingga 25% untuk setiap deposit yang Anda lakukan.

Selain itu, jaringan negeriads.com solusi berpromosi dilindungi sistem fraud protection (1 IP/iklan/hari) yang melindungi iklan-iklan Anda dari "klik-klik palsu". Karenanya, setiap rupiah yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia.

Ebook, video, script, software, peluang bisnis, elektronik, properti, otomotif, busana, furniture, jasa, properti. Apa pun produk dan jasanya, tingkatkan penjualannya bersama kami.

Mencari traffik sangatlah susah. NegeriAds.com membuatnya menjadi sangat cepat dan mudah. NegeriAds solusi berpromosi pilihan tepat bagi product owner, affiliate dan reseller.

Alur Advertiser

Apa dan Mengapa Menjadi Publisher?

Bergabunglah di NegeriAds.com solusi berpromosi untuk mendapatkan peluang income tambahan. Daftarkan diri Anda sebagai publisher kami, lalu pasang kode iklan kami di website/blog Anda.

Website/blog Anda akan kami pasangi iklan-iklan berbasis Pay Per Click (PPC). Anda akan mendapatkan komisi Rp 200 atau lebih untuk setiap klik yang terjadi pada iklan di website/blog Anda.

Setelah terkumpul saldo minimal Rp 25.000, komisi dapat langsung Anda cairkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal. Semakin cepat Anda bergabung dan memasang kode iklan kami, maka semakin cepat komisi akan Anda dapatkan.

Selain itu, NegeriAds.com solusi berpromosi memberi kesempatan kepada Anda untuk meraih passive income dengan mengadakan program referral dengan komisi sebesar 10% (passive income). Melalui program ini Anda akan mendapat komisi sebesar 10% (passive income) dari total komisi yang didapatkan oleh para publisher yang bergabung melalui link referral Anda.

Bersama NegeriAds.com solusi berpromosi, jadikan website/blog Anda sebuah mesin uang otomatis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan Aku © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute